Powered By Blogger

Rabu, 31 Desember 2014

Darkblue Illumination Part 1

"Perjuangkanmu"
*
Kau bertanya padaku
Tentang apa didalam hatiku
Seiring waktu kau mulai bicara
Hatimu tahu jalan menujuku
**
Kau tak bisa menduga
Hatiku kini merindu siapa
Sekejap mata kau pun akan tahu
Hatiku melayang turut sang waktu
C***
Biarlah kita begini dulu
Jangan cepat-cepat miliki aku
Ku tak mau kau kan sesali
Bila kau bersamaku...
B***
Mantanku bilang, aku ini posesif
Terjebak dalam semua hidupku
Dan dia bilang, aku ini psycho
Mengikat erat dia di jantungku
Dan dia kini telah pergi
Ku tak ingin terulang lagi
Jatuh dalam kesalahan sama
Sakitnya terlalu mencintai...
R***
Maka dengarlah jawabku
Bila kau sanggup bertahan denganku
Kupastikan segenap hatiku milikmu
Dan aku pun akan bertahan perjuangkanmu...
Maka dengarlah kataku
Jangan kau dengar mereka semua
Aku orang teguh hati dalam mencinta
Tak goyah bila ku putuskan perjuangkanmu...
C***
Biarlah kita begini dulu
Jangan cepat-cepat miliki aku
Ku tak mau kau kan sesali
Bila kau bersamaku...
A***
Yermias Y.A. Engel
26 Oktober 2010
Solidarity with 'Bahasa Cinta'...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar