Powered By Blogger

Rabu, 31 Desember 2014

UNTUK SEORANG KAWAN, AKU MENULISNYA PART 11

"SAMPAI TUTUP MATAKU"

Aku harus kuat meninggalkan semua
Mencoba tersenyum sampai tutup mataku



Mungkin ini akhir ku menghirup udara
Kuhela indahnya dan hembus jagat dunia
Tapi ini awal ku menghirup udara
Kuhela damainya dan hembus alam surga

Janganlah menangis Papa dan Mama
Tak usah bersedih Kawan semua
Aku disini kan baik saja
Bernyanyi tiap waktu
Dengan senandung merdu
Bersama Malaikat dan Peri Surga

Sampai tutup mataku
Dan habis kisah hidupku
Usailah semua tentangku
Kupinta kenanglah aku
Dalam tiap pikir lelahmu
Ingat semua baik diriku
Hapus segala buruk sifatku
Ku pamit pergi dan berlalu

Inilah adanya diriku
Sampai tutup mataku...

-YYAE-
24 Juni 2011

Dipersembahkan untuk mengenang Adik, Sahabat, dan Seorang Gadis yang berjuang melawan sakit dalam dirinya. Dengan senyum ceria, dia menjalani hidup dan belajar berbagi meski detik mengejarnya. Naomi Indri Christina. Aku dan semua yang pernah mengenalmu tak akan pernah melupakan semua tentangmu. Akan kami simpan dan kami kenang selalu. Selamat Jalan Naomi, sampai bertemu kembali di Rumah Bapa di Sorga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar