Powered By Blogger

Rabu, 31 Desember 2014

-Lelah-

1 hari sesudah Hari Ulang Tahunku. Aku menulisnya...



Biar malam kan berganti
Dan rembulan tak selalu ada
Aku tak pernah pejamkan mata
Sebelum menunggu lelahku tiba

Kadang hidup tak berarti
Penyesalan adalah akhirnya
Serumit aku menulis di bara
Lelahnya menunggu harapku nyata

Tak kan ku menyerah dan berhenti
Ini waktu terbaik untuk ku lalui
Tak kan ragu ku melangkah lagi
Mantapkan visi dan bangun percaya diri

Aku kuat karna-Mu, Tuhan
Aku tangguh bersama-Mu

Semua yang kucinta kan tinggalkan aku
Yang tersisa dari hidupku nanti
Hanyalah baik dan buruk tentang diriku
Bertabur pujian dan caci maki

Tak kan ku menyerah dan berhenti
Ini waktu terhebat untuk ku arungi
Tak kan resahku membunuh lagi
Baitan misi dan rajut asa sendiri



Aku kuat karna-Mu, Tuhan
Aku tangguh bersama-Mu

-YAE-
31 Juli 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar