Powered By Blogger

Rabu, 31 Desember 2014

-Kamu Itu Cantik-

 <p> </p>
Kamu itu cantik
dan hatimu pun baik
kamu pantas dapatkan
yang terbaik
seandainya itu aku

Sejauh ku melewati waktu
melintasi jutaan detik berlalu
Tak kutemukan sesempurnamu
Tak ada yang seindah dirimu

Kamu itu cantik
dan hatimu pun baik
kamu pantas dapatkan
yang terbaik
seandainya itu aku

Kamu itu hebat
dan hatimu pun lembut
kamu pantas temukan
yang terhebat
dan ku harap itu aku

Tahukah kamu yang disana
Kau buatku gila disini
Pagi hari,
embun menahan hatiku
Terpenjara kerinduan padamu
Malam hari,
angin menyita hasratku
Tertawan ku di belenggu senyummu

Begitu sempurna
Alangkah bahagianya
Hati yang milikimu
seindahmu
seandainya itu aku

Kamu itu cantik
dan hatimu pun baik
kamu pantas dapatkan
yang terbaik
dan ku harap itu aku

-YYAE-
9 MARET 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar