Powered By Blogger

Selasa, 18 November 2014

HARI KEMARIN

"Hari Kemarin"

Aku tahu suatu saat nanti
Kau sama sekali tak akan kenali aku
Bila memang semua akan berlalu
Izinkan aku bersamamu
Lewati malam seperti waktu itu
Berdua denganmu telusuri raya
Kau bercerita tentang hari kemarin lalu
Semakin sulit kau untuk ku gapai

Aku merindukanmu
Lebih dari hari kemarin
Tak akan sama jadinya
Bila ku dengan yang lain
Ku berjanji untukmu
Cintaku tak akan terganti
Kan ku jaga kenangannya
Sampai rasa ini mati

Aku merindukanmu
Lebih dari hari kemarin
Dan aku selalu ingin berulang lagi
Menjadi sesuatu yang kau rindu
Seperti aku...



-YYAE-
13 Oktober 2011

Dapat dilihat pula di: https://www.facebook.com/notes/yohannes-agatha-engel/hari-kemarin/10150351528334266

Tidak ada komentar:

Posting Komentar