Powered By Blogger

Selasa, 11 November 2014

Tunggu Saja Aku.

Ketakutan seorang pria adalah saat Si Jelita bertanya, kamu serius tidak dengan hubungan ini? Pria itu bukan takut karena dia tidak serius, tetapi karena dia belum tahu dan belum memiliki sesuatu yang cukup untuk melakukan apa yang seharusnya dia lakukan. Si Jelita akan bersabar di dalam hatinya, menunggu dengan perasaan tak menentu. Sementara Pria akan merasa dikejar waktu, jantung yang berdebar lebih dari biasanya, dan pikiran yang akan menguras seluruh emosi jiwa. Setiap pasangan akan berada pada titik ini ...

Aku yang takut gagal tuk ke sekian kali
Kamu yang enggan kecewa setelah menanti
Kita yang tak ingin perjalanan kan berhenti
Sementara waktu seakan tak memahami

Memang rapuhmu kini slalu datang hampiri
Sedangkan lelahku slalu datang menemani
Meski hati kita semakin terikat janji
Namun waktu terus memburu tiada mati

Menyapa sang waktu agar ramah padaku
Merajut mimpi menjadi nyata untukmu
Menata kata indah untuk kamu rindu
Saat ku pinangmu dengan tulus hatiku

Tunggu saja aku kekasihku
Dalam harap ku berjuang untukmu
Tuhan kan menguatkan kisah kita
Sampai nanti ku bersanding denganmu

Jadilah cinta yang slalu menemaniku
Hingga hari tua kau tetap di pelukku

Ini tentangku, seorang pria yang tengah senin-kamis menyiapkan secara pribadi untuk meminta Si Jelitanya menjadi teman dalam hidupnya. Waktu mengejarku, aku tahu itu ... Tunggu saja aku, kekasihku ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar