Powered By Blogger

Selasa, 18 November 2014

TUK

Terbaik Untuk Kita (TUK)

Setelah kuputus dengan mantan kekasih
Kuakui selama itu aku rapuh hati
Namun perasaan itu berganti
Semenjak kau hadir mengisi hati

Kau mengobati sakit dihati
Memberi warna di hidupku
Mengajarkan aku bahasa cinta
Yang tulus dan tak memaksa

Biarlah cinta kita berujung indah
Hanya bila Tuhan mengizinkan
Aku dan kamu jangan takut
Karna Tuhan tahu yang terbaik

Aku tak ragu saat memilikimu
Inginku dekap dirimu sepanjang waktu
Dan bila nanti ku tak berujung denganmu
Ku yakin tak ada seorang pun sanggup sepertimu

Biarlah cinta kita berujung indah
Ku percaya Tuhan mengizinkan
Aku dan kamu jangan takut
Karna Tuhan tahu yang terbaik
Terbaik untuk kita

Karna bagiku kamulah yang terbaik dalam hidupku

-YYAE-
11 Maret 2012

To My Maria :)
Dapat dilihat pula di: https://www.facebook.com/notes/yohannes-agatha-engel/terbaik-untuk-kita-tuk/10150658113154266

Tidak ada komentar:

Posting Komentar