Powered By Blogger

Jumat, 02 Januari 2015

CORETAN MALAM PART 6

T:
Maafkan aku mengatakannya
Mungkin kau terluka saat itu
Bukan maksud tak percaya lagi
Tapi kucoba kesabaranmu

Y:
Maafkan aku mengulanginya
Di saat dirimu tak ingini
Ku hanya mencoba semua cara
Tuk pertahankanmu denganku

T:
Bisakah gunung itu berlari
Dapatkah kau mengejar aku
Mungkin tangisku pergi berlalu
Tapi badai tak mengoyakkanku

Y:
Karna ku sanggup bila tanpamu
Meski hatiku tak mau sendiri
Karna ku mampu lari darimu
Meski jiwaku tertahan sepi

T:
Kau bertanya ada apa ini
Ku jawablah semua demi kita
Ku mohon kau jangan sedih lagi
Ku terluka jika menjawabnya

Y:
Biarkan ku mengarungi hidup
Jatuh bangun aku t'rus mendegup
Mimpi tertunda tanpa jawaban
Yang tinggal hanya satu harapan

Created MY
4 September 2010
"MAAFKAN AKU"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar