Powered By Blogger

Rabu, 14 Januari 2015

My Melancholy Part 12

Aku mungkin orang yang tak mau menyerah pada keadaan. Masih ingin berkarya menuliskan apa yang terlintas di pikiranku saat nafas ini susah menghela sekalipun. Aku masih punya Tuhan yang menguatkan jemariku untuk mencoretkan sebagian kisahku... Lewat puisi ini aku yakin, aku dikuatkan oleh Tuhan...

"Lelaki Paling Kecewa"

Mungkin aku
Lelaki paling kecewa
Jika dirimu
Tak berikan
Senyum dan kasih terindah
Untukku...

Hatiku luas menunggu
Dirimu hadir disini
masuk dalam jantungku
Dan tinggallah kau
Selamanya...

Boleh saja
Dirimu pergi dariku
Bila diriku
Memang tak bisa
Berikan hidup indah
Untukmu...

Karna yang ku tahu
Hatiku s'lalu
Ingin denganmu
Kan ku jadikan dirimu
Ratu dalam istanaku

Beri kesempatan
Untuk ku buktikan
Bahwa cintamu
Memang lebih pantas untuk ku miliki

Beri kesempatan
Untuk ku ciptakan
Hari yang selamanya
Tak akan bisa tuk dilupakan
Dilupakan...

17 Juli 2010
I make this song, first;p
Wonderful string!
Thanks God,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar