Powered By Blogger

Rabu, 14 Januari 2015

MEMIKIRKANMU PART 13

Ehm…

Memikirkanmu membuat aku melamun. Ketika menunggu sms darimu, kuhabiskan dengan terdiam mengingat semua waktu yang telah kita lewati. Aku teringat saat menemanimu latihan vocal. Jujur saat itu kepalaku sangat pusing karna semalam tak tertidur, tapi kupaksakan untuk tetap terjaga menjagamu disini. Saat kudengar kau bernyanyi sambil memetik gitar, semangatku timbul ingin sekali aku bisa merekam suaramu agar bisa kuputar tiap saat ketika lelah. Tapi pintu itu belum terbuka dan kau masih didalam ruangan berukuran sekitar 2 x 1 bersama Guru Vokal. Mungkin Tuhan mendengar isi hatiku, tiba-tiba Guru Vokal keluar karena AC ruangan terlalu dingin, dan alhasil pintu ruangan pun akhirnya dibuka. Oh Tuhan terimakasih aku dapat melihat kekasihku latihan vocal. Biasanya sulit sekali membuat dia bernyanyi didepanku, sekarang aku bisa mendengar dia bernyanyi Wah senangnya… Thanks God!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar