Powered By Blogger

Rabu, 14 Januari 2015

My Melancholy Part 4

"Manusia Biasa"

Dimanakah semua
Hati dan pikirian ini berada
Tak tahukah bahwa
Aku pun manusia biasa

Ku butuh tempat tuk berkisah
Tentang hidup dan perjalanan cinta
Senang, tawa, sedih dan lemah
Ingin ku bagi bersama

Jangan salahkan aku
Bila aku tak mampu
Menjadi yang kau mau
Tak kan ku bisa sempurna
Baik buruk inilah aku
Kan tetap diriku

Kemanakah semua
Nurani dan jiwa ini berada
Tak sadarkah bahwa
Ku hanya manusia biasa

Ku butuh tempat tuk berkisah
Tentang hidup dan perjalanan cinta
Senang, tawa, sedih dan lemah
Ingin ku bagi bersama

Jangan dustai aku
Bila kamu tak mampu
Menjadi yang ku mau
Tak kan kau bisa sempurna
Hitam putih itulah kamu
Kan tetap dirimu
Jangan salahkan aku
Bila aku tak mampu
Menjadi yang kau mau
Tak kan ku bisa sempurna
Baik buruk inilah aku
Kan tetap diriku

Sungguh aku tak bisa tersenyum lagi
Aku pun manusia biasa, tolong mengerti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar