Powered By Blogger

Rabu, 14 Januari 2015

My Melancholy Part 7

"23 Mei"

Biarkan aku menutup mata
Agar ku bisa bermimpi indah kembali
Walau ku tahu semua tak'kan sama
Tapi ku mengerti ini harus terjadi
Kau t'lah pergi dan aku disini
Tak berharap kau datang lagi

Bila yang kau inginkan hanya
Sakiti dan lukai aku lagi
Ku akan menepi sejenak saja
Di sudut hati yang kini sunyi
Kau t'lah pergi dan aku disini
Tak berharap kau datang lagi

Tak akan ku sesali
Pertemuan indah denganmu
Walau akhirnya kudapati
Perpisahan yang sungguh menyakitkanku
Dan tak aku sesali
Cerita manis bersamamu
Walau akhirnya kutemui
Cerita sedih yang amat membunuhku

Masih terbayang dalam benakku
Minggu terburuk di dalam hidupku
Kala siang di dua tiga bulan mei
Saat kau hempaskan cinta pun mati
Kau t'lah pergi dan aku disini
Tak berharap kau datang lagi

Tak akan ku sesali
Pertemuan indah denganmu
Walau akhirnya kudapati
Perpisahan yang sungguh menyakitkanku
Dan tak aku sesali
Cerita manis bersamamu
Walau akhirnya kutemui
Cerita sedih yang amat membunuhku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar