Powered By Blogger

Rabu, 14 Januari 2015

My Melancholy Part 8

"Patah Hati"

Aku yang sedang patah hati
Terluka karna terlalu mencintai
Kini hatiku bagai mati
Melebur dalam kenangan tak bertepi

Aku yang sedang patah hati
Mencoba kuat saat ku melewati
Puing hatiku dalam sepi
Mendera rasa sakitnya tak terperi

* Kau buat aku merasa bagai dewa
* Saat pertama dirimu bilang cinta
* Aku terbuai dalam indahmu
* Nikmati semua yang ada padamu
* Begitu indah kau bidadari adanya
* Laksana surya kutinggalkan semua
* Hanya untukmu kurelakan semua
* Tak perduli orang mau bilang apa

Apa aku tak menarik lagi
Apa pesonaku memudar kini
Apa aku tak setampan dulu
Apa cahayaku meredup semu

* Hati ini bagai teriris sejuta tanya
* Saat terakhir kamu akhiri cinta
* Aku terjatuh dalam hitammu
* Gilai semua yang hilang darimu
* Begitu hancur kau beri irama luka
* Laksana karam didalam samud'ra
* Rasa untukmu kuhapuskan saja
* Tak perduli kamu mau bilang apa

Apa aku tak sepadan lagi
Apa hebatku mulai luntur kini
Apa aku tak kau cinta lagi
Apa sayangmu mulai hilang kini

Aku yang sedang patah hati
Terluka karna terlalu mencintai
Kini hatiku bagai mati
Melebur dalam kenangan tak bertepi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar