Powered By Blogger

Rabu, 14 Januari 2015

CORETAN MALAM

Coretan malam ini ditulis dari sebuah pesan singkat yang selalu hadir menemani malamku... Dari sepupu dan sahabat terbaikku, Theo... Ini bukan sebuah puisi bukan juga sebuah syair, ini hanya coretan malam saja...
...
M:
Tak bisakah sejenak ku akhiri?
Hidup aku tak dapat ku rasakan sempurna
Cinta tak pernah memahami aku dan orang lain mencurinya dari genggaman tangan ini
Hati ini terluka
Aku t'lah patah hati
Hidupku singkat tapi aku hanya berharap merasakan cinta
Dari orang yang aku cintai...
...
Y:
Meski orang yang aku cintai
Tak pernah memendam rasa yang sama
Apa aku harus bertahan?

M:
Bertahan dalam ketidakpastian
Sungguh resah
Lebih baik berhenti meski kamu begitu indah
Karna ku tak ingin perasaan ini terus tersakiti
Pergilah dari hidupku
Jangan kembali
Apa kau ingin kembali merusak hatiku?
Karena seiring berjalannya waktu pasti aku sanggup sendiri tanpamu lagi
Aku mencintai dirimu
Tetapi ku menyanyangimu
Lebih baik sampai disini
...
Y:
Sakit ini mungkin merajam di hati
Memikirkanmu
Melambungkan khayalku seindah pagi
Namun kenyataan ini tak bisa dipungkiri
Kamu tak tercipta untuk ku miliki
Tidak! Jangan bilang sampai disini
Begitu kata awan saat mentari hendak berlalu
Aku masih butuh hangatmu
Meski angin terus menghujani peluhku
...
M:
Di saat ku ingin sendiri
Semua datang ingin ku kembali mencintainya
Aku tak bisa...
Apa mereka datang ingin merusak hatiku?
Coba lihat di saat aku merasa mampu melupakan hari yang indah
Mereka mencoba minta maaf
Padahal waktu itu aku melihat dia berpacaran dengan orang lain
Apa aku salah mencari pacar lagi?
Meski aku mencintaimu pun sia-sia
Kurelakan cinta ini berlalu
Karena ku sadari kau bukan untukku
...

5 Agustus 2010
By M and Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar