Powered By Blogger

Rabu, 14 Januari 2015

My Melancholy Part 10

"SAMPAI NANTI"

Mungkin hidup tak seindah pagi
Tapi aku masih disini
Menunggumu ada waktu berdua
Ceritakan tentang kita
Jangan malu-malu pujaanku
Mendekatlah disampingku
Tahukah kamu bahwa
Ku telah menunggu lama

Dari mentari terbit sampai terbenamnya
Aku menanti-nanti kabar darimu
Sepanjang hariku kuhabiskan bertanya
Kau dimana? Sedang apa?
Ingatkah kau padaku
Tahukah kau rasaku
Begitu tulus, begitu indah
Inginnya kau temani aku
Sampai nanti...

* Aku pernah terjatuh dalam cinta
* Mungkin kau pun begitu adanya
* Tapi lupakan saja masa lalu kita
* Ku pinta maukah kau rajut bersama
* Kisah yang hendak kutulis bersamamu
* Dari awal lembar baru sampai akhirnya
* Hanya ada tentang aku dan kamu
* Jangan takut tuk memulai denganku
* Cintaku tulus tanpa rekayasa
* Kita tak perlu birokrasi hati
* Yang berbelit dan sukar dimengerti
* Cukup hatimu dan hatiku tahu
* Ada cinta antara kau dan aku
* Oh pujaanku bilang Yes untuk cintaku
* Bila nanti ku bilang I love you
* Buatku tersenyum dan miliki hatimu

Dari mentari terbit sampai terbenamnya
Aku menanti-nanti kabar darimu
Sepanjang hariku kuhabiskan bertanya
Kau dimana? Sedang apa?
Ingatkah kau padaku
Tahukah kau rasaku
Begitu tulus, begitu indah
Inginnya kau temani aku
Sampai nanti...

Sampai nanti kita bisa berdua
Ku kan dampingimu di hari tua
Tak akan ku tinggalkan dirimu
Kasihku... Kau pujaanku selalu
Yeah... Damdimdamdimdamdim
Hatiku bergetar merindukanmu
Yeah... Damdimdamdimdamdim
Jiwaku pun resah merindukanmu

20 Juni 2010
When i think, i was fallin in love;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar