Powered By Blogger

Rabu, 14 Januari 2015

The Story About Unbreakable Pattern Part 3

"TAK BISA TERIMA"
Saat aku begitu mencintaimu
Saat itu aku mulai tahu
Bahwa aku akan kehilanganmu

Tak ingin ku semua
Begitu singkat untuk kita
Tak bisakah kau merasa
Apa yang kurasa
Tak bisa terima bila dirimu
Telah dimiliki cinta yang lain

Dan kini ku sadari tak akan mampu
Bila engkau ternyata berlalu
Ku bisa saja gila karenamu

Tak sanggup ku tersiksa
Begitu lekat dalam jiwa
Tak bisakah kau membaca
Apa yang kusenda
Tak bisa terima bila dirimu
Jatuh di dalam pelukan yang lain

As Bondan said
Whatever happens
I'll always be there for you
Do not you be sad
coz everything gonna be okay
and Atha said
Whatever happens
I'll always be love for you
Do not you be mad
coz everything gonna be all right

Tak ingin ku semua
Begitu singkat untuk kita
Tak bisakah kau merasa
Apa yang kurasa
Tak bisa terima bila dirimu
Telah dimiliki cinta yang lain

Tak sanggup ku tersiksa
Begitu lekat dalam jiwa
Tak bisakah kau membaca
Apa yang kusenda
Tak bisa terima bila dirimu
Jatuh di dalam pelukan yang lain

Saat aku begitu mencintaimu
Saat itu aku mulai tahu
Bahwa aku akan kehilanganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar